Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! El Rumi Ngaku Pernah Dipecut Ahmad Dhani Gara-Gara Ini

img_title
Ahmad Dhani, El Rumi, Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi kembali menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini ia tampak blak-blakan di tayangan YouTube RANS Entertaiment. Disana El pun menceritakan jika dirinya pernah dipecut oleh sang ayah diwaktu kecil. El Rumi pun harus merasakan cerita sedih saat masih kecil. Hal ini terjadi karena sifatnya yang susah diatur hingga membuat sang ayah kesal.

El Rumi Ngaku Pernah Dipecut Ayahnya Diwaktu Kecil 

img_title
Maia Estianty & El Rumi
Foto :
  • -

Mantan kekasih Marsha Aruan ini pun menyebut jika masa kecilnya yang kelam dan bahkan mengaku sempat dikasari oleh sang ayah. Menjadi anak yang bandel dan susah diatur, El Rumi pun terpaksa dipecut oleh Ahmad Dhani karena jengkel. Hal ini pun masih diingat kuat oleh El Rumi, hingga sekarang. Bahkan ucapan El pun oleh Maia Estianty. Maia menyebut bahwa El Rumi adalah anak yang susah diatur sejak kecil.

"Aku pernah dipecut yah, aku ingetnya cuma sayang dimarahin sama ayah ditaro diatas lemari langsung dipecuti," ujar El Rumi. 

"Dia ini emang orang, misal El ayo duduk manis malah kabur. Jadi misal ada kue nastar dipecahin sampe akhirnya kan dibuang-buangin," sahut Maia Estianty.

Tak hanya itu, Personel Grup Duo Maia ini pun menjelaskan jika El Rumi memang memilih hal tersebut agar dirinya bisa menyapu dan bersih-bersih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit