Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isu Poligami Terungkap, Arie Untung Minta Maaf ke Fenita Arie

img_title
Arie Untung

JagoDangdutArie Untung kembali jadi sorotan di media sosial, usai ungkap isu poligami yang beredar belakangan ini. Bahkan Arie langsung meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.

Lewat sebuah postingan di instagram, Arie Untung membagikan sebuah potongan layar dari sebuah media yang judulnya bersisi tentang poligmi.

"Tak Terdengar Kabar Poligami Sebelumnya! Presenter Kondang Ini Mendadak Pamerkan Istri Muda hingga Cerita Rumah Tangga Nyaris Kandas" tulis isi judul berita tersebut.

Arie Untung Minta Maaf ke Istri

img_title
Arie Untung
Foto :
  • Instagram Arie Untung

Lewat postingan tersebut, Arie Untung meminta maaf kepada istri dan keluarganya karena rahasia yang akhirnya terungkap. Tak hanya itu Arie juga meminta maaf kepada teman-temannya serta followers media sosial.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap. Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," tulis Arie Untung seperti dikutip lewat akun Instagram @ariekuntung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit