Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Punya Pacar Orang Kaya, Brisia Jodie Dicibir Netizen: Ngarang!

img_title
Brisia Jodie

JagoDangdutBrisia Jodie baru-baru ini menceritakan kisah asmaranya pernah menjalin hubungan dengan seorang pria kaya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku mendapat uang segepok dari ayah mantan kekasihnya, hal itu dilakukan ayah mantan kekasih untuk mendapatkan nomor Brisia Jodie.

Kisah tersebut diceritakannya dalam kanal YouTube TS Media, yang dipandu oleh Marianne Rumantir dan Melaney Ricardo. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Dibayar jutaan rupiah untuk mendapatkan nomor handphonenya

img_title
Brisia Jodie
Foto :
  • -

Dalam percakapannya dalam kanal YouTube TS Media, Brisia Jodie mengaku pernah berpacaran dengan seorang pria kaya yang berasal bukan dari kalangan public figure.

“Kemarin pernah pacaran sekali sama yang nggak public figure, dia super-super kayanya minta ampun super kaya terus,” ujar Brisia Jodie.

Kisah cintanya itu bermula, saat Brisia Jodie bersama ibunya mendatangi sebuah club di Bali. Saata it mantan kekasihnya juga datang bersama ayahnya. Kemudia ayah mantan kekasihnnya itu menghampiri ibunda Jodie untuk meminta nomor HP Jodie untuk anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit