Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Acara Tutup Peti di Halaman Masjid, Stefany Danasia: Terharu!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan foto kegiatan kebaktian dan tutup peti umat Nasrani di halaman Masjid. Potret tersebut dibagikan oleh pihak keluarga almarhum, Jeferson Goeltom di halaman Facebooknya pada hari Senin silam. Tak disangka, banyak yang tertarik dan menyebarkan kejadian tersebut di berbagai media sosial.

Rupanya, biduan muda tanah air, Stefany Danasia juga tercuri perhatiannya. Ia melihat hal itu sebagai bentuk toleransi yang patut dicontoh. Terutama, alasan berlangsungnya di halaman Masjid, karena gang rumah almarhum yang sempit, sehingga tercipta diskusi yang hangat antara keluarga dan pihak Masjid. Pelaksanaan kebaktian pun mendapat izin untuk dilakukan di halaman Masjid yang diketahui bernama, Masjid Darusallam.
 
"Bangga sekaligus terharu. Dari kejadian itu bisa jadi contoh yang baik banget buat kita. Kita bisa lihat kalau sikap toleransi terhadap perbedaan masih ada dan harus juga kita terapkan di diri kita sendiri," ujar Fany saat dihubungi tim JagoDangdut.com via telepon, 30 Agustus 2019.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit