Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terpuji! Beri Uang ke Anak Pemulung, Sikap Hotman Paris Jadi Sorotan

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan bahkan membuat heboh jagat maya dengan hal kontroversial. Terbaru, ayah 3 orang anak ini pun kembali menggegerkan publik dengan memberi uang ke anak pemulung. Hotman Paris, memberi uang ke anak tersebut saat bertemu di depan kedai Kopi Joni Jakarta. 

Hotman Paris Kasih Uang Anak Pemulung Didepan Kedai Kopinya

img_title
Hotman Paris
Foto :
  • instagram: @hotmanparisofficial
 

Kala itu Hotman Paris masih duduk di mobil Lamborghini hijau merah miliknya.  Hotman Paris tiba-tiba berhenti di depan kedai Kopi Joni, tempat dirinya menerima aduan dari masyarakat terkait permasalahan hukum. Namun kali ini ada yang mengejutkan dari sikapnya kepada dua anak pemulung yang tiba-tiba menghampirinya di samping mobil mewah. Tiba-tiba Hotman Paris turun dari mobil dan memanggil kedua anak pemulung itu. 

Diduga keduanya masih di usia sekolah namun terpaksa harus mengadu nasib dengan memulung sampah. Karena tak tega melihatnya, Hotman pun bertanya tentang kedua anak ini, yang diketahui salah satunya bernama Bian. Hotman lantas menanyakan di mana sang ibu yang harusnya merawat mereka. Tapi jawaban anak itu tak diduga mengaku tidak tahu keberadaan sang ibunda.

Kedua anak itu pun langsung menyebut berasal dari daerah Tanah Merah. Sontak yang menjadi sorotan adalah Hotman Paris memberikan kedua anak ini masing-masing selembar uang.

“Apakah hidup itu pilihan atau nasib? Apa katamu?” tulis Hotman Paris di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit