Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bibirnya Seksi & Tebal, Valerie Thomas Pernah Dicibir Mirip Joker

img_title
Valerie Thomas
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan putri Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Valerie Thomas, ia dikenal sebagai salah satu artis yang punya bibir seksi dan sensual, rupanya pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat kecil. Keunikan bibirnya yang tebal itu, justru jadi bahan teman-temannya untuk mem-bully Valerie. Ia bahkan disebut mirip sosok Joker.

Valerie Thomas Disorot Netizen karena Memiliki Bibir Seksi 

img_title
Valerie Thomas
Foto :
  • instagram: @valerieethomas
 

Memiliki bibir tebal dan seksi justru membuat seorang Valerie Thomas merasa insecure atau tidak percaya diri. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Rasa tidak percaya dirinya ini bukanlah tanpa sebab. Pasalnya, ia mengaku pernah mendapat ejekan soal bibirnya di masa lalu.

“Aku insecure sama bibir aku, karena dulu aku di-bully. Sebelum Kylie Jenner inject bibir itu aku dibully,” ujar Valeri Thomas di tayangan gosip.

Disisi lain, adik dari Axel Mathew ini pun mengatakan jika kejadian pilu itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Mirisnya, dilakukan di lingkungan bermainnya sendiri. Ia juga menyebut jika salah satu hinaan yang cukup meyayat hati saat bibirnya disebut mirip Joker.

"Itu enam atau tujuh tahun yang lalu. Aku masih umur 15 tahun. Itu dari circle sendiri. Netizen malah nggak terlalu. Kalau senyum kayak Joker, katanya,” kata Valerie Thomas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit