Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Caca Handika Senang Ada Sosok Lesti Kejora di Dunia Dangdut Tanah Air

img_title
Caca Handika

JagoDangdut –Penyanyi dangdut senior, Caca Handika mengaku senang musik dangdut Tanah Air memiliki sosok penyanyi muda berbakat seperti Lesti Kejora. Menurutnya kehadiran Lesti dapat menjadi era baru untuk menggantikan posisi para penyanyi dangdut yang sudah senior.

"Seperti Lesti (Kejora), dan lain-lainnya, senang saya. Karena apa? Karena itu kan nanti yang akan menggantikan penyanyi yang senior-senior. Yang jelas, mereka itu punya nilai yang mutlak," kata Caca di Cawang, Jakarta Timur, dikutip dari IntipSeleb, Senin 19 September 2022.

 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG

Penyanyi dangdut era 90-an itu mengatakan bahwa dirinya bangga dengan anak muda zaman sekarang. Baginya, banyak anak muda yang berbakat di dunia dangdut, mulai dari musikalitas, suara, dan juga karya mereka. "Saya salut kok anak-anak sekarang. Dari musiknya, dari nyanyinya, dari karya-karya, semuanya," tuturnya.

Berharap musik dangdut tetap eksis

Caca Handika tahu betul bahwa zaman terus berputar dan regenerasi pasti terjadi. Begitu pula dengan dunia dangdut yang terus menghasilkan penyanyi baru. Dengan munculnya para penyanyi dangdut di kalangan anak muda, Caca Handika berharap musik genre ini dapat tetap eksis di Indonesia. Tanpa adanya regenerasi, musik dangdut tak akan berkembang dan eksis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit