Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arya Kembali Syuting sama Amanda Manopo, Putri Anne: Belajar Ikhlas

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Putri Anne Saloka kembali menghebohkan publik. Apalagi rumah tangganya dengan Arya tengah diterpa gosip miring, terkait adanya orang ketiga. Kini setelah Arya kembali syuting sinetron bersama Amanda Manopo, sontak menuai sorotan. Pasalnya, rumor kedekatan keduanya sempat dianggap berselingkuh hingga bikin geger. 

Putri Anne Posting Ini Diduga Untuk Sang Suaminya

img_title
Arya Saloka & Amanda Manopo
Foto :
  • -

Melihat suami yang kembali syuting, postingan Putri Anne sontak menuai sorotan Kabar rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sebelumnya sempat diterjang badai bahkan isu perceraian pun mencuat. Keluar dari sinteron yang melambungkan namanya, Arya Saloka justru kini kembali syuting dan beradegan dengan Amanda Manopo. Gosip perselingkuhan Arya dan Amanda, sempat menyeret nama Putri Anne selaku istri sah dari pemain Aldebaran itu.

Lantas melihat suaminya kembali terjun ke judul sinetron dan beradegan mesra lagi dengan Amanda, Putri Anne mengunggah kata-kata soal keikhlasan. Dalam postingan stories @anneofficial1990, artis berusia 32 tahun itu tampil mengunggah beberapa quotes yang berarti tentang sebuah keikhlasan dan perubahan sikap seseorang. 

"Akar, hiduplah seperti akar ikhlas memberikan segalanya tapi terkadang sang pohon tak melihatnya. Karena ikhlas belajarnya seumur hidup," tulis Putri Anne.

Disisi lain, Putri Anne pun mengutip sebuah statement soal perubahan karakter dan sifat manusia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit