Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina sebut Farel Prayoga pernah Ngamen di Kampung Halamannya

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Sejak namanya meroket, Farel Prayoga kini diketahui memiliki kehidupan yang sangat enak dibandingkan kehidupan sebelumnya. Farel Prayoga merupakan sosok penyanyi cilik yang kebanjiran job manggung, dulu hidupnya mengalami kesulitan ekonomi. 

Bahkan, Farel Prayoga bersama sang ayah mengamen di jalanan demi mendapatkan sebuah keuntungan guna mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka di rumah.

Farel Prayoga Ngamen di Kampung Halaman Fitri Carlina

{{ photo_id=10336 }}

Hingga akhirnya Dewi untuktuna menghampiri Farel Prayoga dan keluarga ketika video Farel menjadi viral menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Berkat video viralnya Farel sedang bernyanyi, bocah asal Banyuwangi ini diundang untuk menghibur Presiden Joko widodo dan para menteri di Istana Negara pada Agustus lalu.

Sejak saat itulah kehidupan Farel Prayoga perlahan mulai bangkit hingga mampu memberikan kedua orang tuanya nafkah karena banjiran pekerjaan yang manggung. Kehidupan Farel Prayoga kini telah menikmati kegiatan manggung di berbagai daerah di sela-sela kesibukan sekolahnya.

Sejak suara merdunya banyak terdengar di berbagai acara, Farel Prayoga juga banyak mendapat pujian dari penyanyi senior yang turut bangga dengan festival Farel ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit