Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Lama Bungkam, Lesti Kejora Sindir Aty Kodong Hingga Buat Syok

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sekian lama bungkam, Lesti Kejora kini dituduh balas dendam kepada Aty Kodong. Hubungan kedua penyanyi dangdut itu memang sempat memanas. Hal ini diawali ketika Aty Kodong marah dan meluapkan kekesalannya di media sosial lantaran tak diundang dalam acara pernikahan Lesti Kejora. 

Aty Kodong merasa kecewa karena ia merasa dekat dengan istri Rizky Billar itu. Diketahui, mereka merupakan teman seperjuangan ketika masih berjuang di ajang Dangdut Academy. Karena hal itu, Aty Kodong sering menyindir Lesti saking kesalnya. Bahkan, ia termasuk salah seorang yang nyinyir kehamilan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • instagram@lestykejora

Di sisi lain, Lesti Kejora selama ini lebih banyak bungkam dan tidak mau menanggapi ocehan Aty Kodong itu. Ia lebih memilih untuk diam dan fokus pada urusan pribadinya.

Tapi, belum lama ini, ucapan nyelekit Lesti Kejora berhasil membuat banyak orang syok. Belum lama ini, sebuah video cuplikan Lesti Kejora sebut nama Aty Kodong menjadi sorotan. 

Video tersebut diunggah ke dalam kanal YouTube salah satu TV swasta yang memperlihatkan Soimah melontarkan candaan untuk Lesti dan Rara. Ia menyebut bahwa jika Lesti dan Rara ikut kompetisi Dangdut Academy saat ini, akan kalah dengan kontestan yang lain. Hal ini karena mereka memiliki suara yang bagus. 

"Kamu (Lesti dan Rara) beruntung, kalau ikut (Dangdut Academy) yang sekarang pasti nggak (menang)," ucap Soimah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit