Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Ayu Ting Ting Tentang Hubungan Sejenis, Netizen: Buat Igun?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Lagu lama Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan warganet, pasalnya lagu tersebut membahas tentang hubungan sejenis. Atas beredarnya video klip tersebut, netizen menduga lagu itu diciptakan untuk Ivan Gunawan.

Salah satunya lagu yang berjudul 'Masa Iya Tolong Bo', lagu tersebut menceritakan tentang sorang wanita yang mencintai laki-laki. Namun, laki-laki yang dicintainya justru tidak tertarik dengan lawan jenis.

Cuplikan video klip tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram, netizen pun menyebut lagu tersebut cocok untuk Ivan Gunawan. 

Lagu tentang hubungan sejenis

img_title
Ayu Ting Ting mirip Lucinta Luna
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Jauh sebelum sukses seperti sekarang, Ayu Ting Ting mengawali karinya sebagai seorang penyanyi dangdut. Banyak lagu dangdut yang telah diciptakannya untuk menghibur masyarkat Indonesia. 

Salah satu lagunya berjudul 'Masa Iya Tolong Bo', Lagu tersebut dirilis pada tahun 2014. Dalam lirik lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang menaruh hati pada laki-laki. Namun ternyata laki-laki yang dicintainya itu justru suka pada lawan sejenis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit