Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Rizky Billar Kasih Uang Bulanan Lesti Kejora Hampir Ratusan Juta

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Sebagai seorang suami, Rizky Billar memfasilitasi istrinya Lesti Kejora untuk keperluan rumah tangga mereka. Tidak tanggung-tanggung, Rizky Billar berikan jatah uang bulanan hampir ratusan juta dan juga kartu kredit yang bebas digunakan Lesti Kejora untuk menunjang kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Rizky Billar, kini kian sukses di dunia hiburan dan juga beberapa bisnis yang digelutinya. Bergelimpahan pundi-pundi rupiah, Rizky Billar berikan uang untuk Lesti dengan nominal yang sungguh fantastis.

Hingga ia pun mendapatkan pujian dari istrinya atas tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Selain uang bulanan hampir ratusan juta, Rizky Billar juga memberikan kartu kredit kepada Lesti Kejora yang bisa digunakannya secara bebas.

Jatah bulanan ratusan juta

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora rayakan Ulang Tahun Pernikahan
Foto :
  • instagram @rizkybillar

Kehidupan pasangan artis Rizky Billar dengan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik, terlebih soal jumlah uang bulanan yang diberikan oleh Rizky Billar kepad Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar pun menjawab rasa penasaran para penggemarnya tentang uang bulanan yang diberikannya pada istrinya.

"Saya ngasih dia sebulan, untuk semuanya lah untuk bayi, untuk apa gitu. Untuk per bulan sebenernya saya tuh kasi dia dua, yakni dikim uang ya hampir 3 digit," tutur Rizky Billar dikutip JagoDangdut dari kanal YouTUbe Intens Invesitgasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit