Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Nikahi Natasha Wilona , Verrell Bramasta: Dia Yang Paling Ngerti

img_title
Verrell Bramasta
Sumber :

JagoDangdut –  Baru-baru ini Verrell Bramasta mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikahi mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Hal tersebut disampaikan olehnya saat hadir dalam konten YouTube Boy William.

Hubungan keduanya telah kandas sejak 2019 lalu, namun keduanya masih menjalin baik hubungan mereka sebaga teman. Walau sudah tidak menjain hubungan yang spesial, Verrell Bramasta nampaknya masih menaruh hati pada Natasha Wilona. Bahkan dirinya menyatakan ingin menikah dengan mantannya tersebut jika tidak berbeda agama.

Sosok yang paling mengerti Verrell Bramasta

img_title
Natasha Wilona
Foto :
  • -

Saat hadir dalam konten YouTube Boy William, Verrell Bramsta diberikan berbagai macam pertanyaan. Tak luput, Boy William pun menyinggung kisah asmara pria kelahiran 11 September 1996 ini.

"Aku beri lo pilihan pasangan ya, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty? Di antara tiga itu pilih satu ayng mendekati pakai perasaan?" tanya Boy William dikutip JagoDangdut dari kanal YouTube Boy William.

Di antara ketiga pilihan yang disebutkan Boy William, Verrell lebih memilih Natasha Wilona. Bukan tanpa alasan, menurut Verrel sosok Natasha Wilona lah yang paling mengerti dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit