Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Diselingkuhi Terus

img_title
Roro Fitria jalani maternity shoot

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan telah berada di ujung tanduk. Apalagi Roro baru saja melahirkan sang anak, sayangnya, Roro menggugat cerai sang suami. hubungan keduanya retak, hal ini Andre diduga berselingkuh. Hal mengejutkannya, Roro menyebut jika sebelum menikahkannya, Andre Irawan telah empat kawin cerai dengan orang lain.

Roro Fitria Akui Sering Diselingkuhi Suaminya Meski Saat Hamil

img_title
Roro Fitria
Foto :
  • -

"Dengan kebeberapa kalinya kawin cerai, setahu saya empat kali ya. Di luar (empat) itu mungkin masih ada ya," ujar Roro Fitria di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu saja. Di depan awak media wanita yang kini masih berusia 31 tahun mengaku jika sang suami tega berselingkuh sepanjang pernikahan. Mulai dari hamil hingga akhirnya melahirkan anak buah hatinya. Ia mengaku pada saat ia melahirkan. Andre Irawan menggunakan momen ibunya sakit untuk berkomunikasi dengan wanita lain.

"Ketika suami anda, kekasih anda, melakukan hal berkali-kali yang membunuh rasa kesetiaan gimana. Ketidaksetiaan itu dilakukan sepanjang pernikahan. The golden moment adalah Sulthan lahir, dilakukan lagi," terang Roro.

"Malam itu ibunya sakit, dan dia melakukan itu lagi. Interaksi baik telepon maupun WhatsApp dengan beberapa wanita idaman lainnya," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit