Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Cewek Matre, Nathalie Holscher: Jangan pada Sok Suci!

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nathalie Holscher kini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah ia resmi bercerai dengan Sule, ia semaki disorot. Apalagi dari keterangan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. Hal ini pun akhirnya disinggung oleh netter ketika Nathalie sedang live Tiktok dan membuatnya disebut matre.

Natahalie Disorot karena Dituding Matre Oleh Netizen

img_title
Fuji dan Nathalie Holscher
Foto :
  • instagram @nathalieholscher

Tak hanya itu, Nathalie pun melakukan live di dalam mobilnya, Nathalie Holscher melakukan interaksi dengan para penontonnya itu. Ia pun membacakan pertanyaan yang ditanyakan saat itu. Lalu, muncullah pertanyaan yang menyinggung soal harta pemberian Sule.

“’Udah dapat mobil sama rumah ya?’ Iya dong, alhamdulillah. Seneng banget aku. Azzam dikasih mobil, dikasih rumah, alhamdulillah bapaknya bertanggung jawab,” terang Natalie.

Usai memberi jawaban, rupanya komentar live Nathalie malah diserbu dengan tuduhan bahwa ia adalah sosok yang matre. Sontak saja, membaca kolom komentar yang seragam, membuat Nathalie naik pitam. Nathalie pun memberi nasihat kepada para penontonnya. Ia mengatakan, wanita baiknya melihat calon pendamping secara realistis dan memilih yang mau bertanggung jawab.

“Aduh lo jangan pada sok suci semua yang nonton nih, matret matre matre. Lah lu sendiri kalau dapat pacar juga makan tuh cinta. Realistis hidup tuh realistis ke depan. Lu liat jangan cuma cinta, liat ke depan," kata Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit