Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Keisya Levronka Sudah Ke Klub Malam Sejak 14 Tahun

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penampilan jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka kembali jadi sorotan. Terbaru, Keysia mengisi sebuah acara di Malaysia dan lagi-lagi ia dinilai gagal membawakan lagunya sendiri. Baru-baru ini Keisya tampak menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam video itu, Keisya membagikan beberapa hal mengenai lika-liku perjalanan hidup dan juga kariernya di industri hiburan tanah air. 

Keysia Ngaku Pernah ke Klub Malam Sejak Usia 14 Tahun

img_title
Keisya Levronka
Foto :
  • -

Gadis asal Malang ini pun membongkar fakta tentang masa remajanya yang membuat orang kaget.  Dalam kesempatan berbincang-bincang dengan Denny Sumargo, Keisya bercerita di usia yang baru menginjak 14 hingga 15 tahun, ia dibawa orangtuanya ke klub malam. Rupanya, alasannya pun cukup mulia. Yakni, dengan tujuannya untuk memperkenalkan dunia malam kepada jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Kita bicara tentang klub, dunia malam, minuman gitu-gitu. Mereka bilang ini mungkin dunia yang nantinya akan kamu temui, entah SMA atau kuliah," ujar Keisya Levronka.

Disisi lain, Keisya menyebut jika satu alasan orangtua Keisya Levronka memperkenalkan dunia malam kepada sang putri adalah karena mereka tidak ingin dirinya terjerumus ke hal negatif. Hal itu membuat Keisya mengungkap jika orangtuanya ini memiliki sifat terbuka. Mereka mau apa yang dilakukan sang putri dibicarakan lebih dulu.

"Mereka yang ngasih tahu, ini dunia begini. Nanti di klub biasanya ada gini-gini. Tapi kamu jangan begitu," kata Keisya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit