Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Alasan Cita Citata & Didi Mahardika Tunda Pernikahan

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara penyanyi Cita Citata dan Didi Mahardika tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya telah beredar kabar bahwa dirinya dan kekasihnya Didi Mahardika batal menikah. Terbaru kepala KUA Cilandak pun membuka suara. Pada Kamis, 15 September 2022, Cita Citata dikabarkan akan menikah dengan Didi Mahardika. Sayangnya, rencana tersebut secara tiba-tiba ditunda.

Cita Citata dan Didi Mahardika Diduga Menunda Pernikahan

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -

Menurut, Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin S.Ag, MA. Ia menyebut alasan pemilik nama asli Cita Rahayu itu menunda dikarenakan ia sedang berada di Bandung untuk urusan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan.

"Ditunda karena mbak cita rahayu tidak bisa datang dari Bandung karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, jadi ditunda dengan waktu yang tak ditentukan," ujar Bunyamin, kepala KUA Kecamatan Cilandak.

Sebelumnya diketahui, Cita Citata telah mendaftarkan pernikahannya. Bahkan berkas-berkas persyaratan syarat nikah sudah diterima oleh pihak KUA Cilandak.

"Kalau pemberitahuan udah agak lama ya, tapi untuk pendaftaran resminya kami terima itu kemarin langsung dan lengkap semua kurang dari 10 hari kerja kan harus ada dispensasi dari kecamatan ya, dan itu sudah ada dan lengkap dan kami terima. Makanya kami berani untuk mendaftar dan untuk menikah pada hari ini (Kamis) tetapi ternyata ada hambatan sebelum kita laksanakan," terang Bunyamin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit