Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geram! Cita Citata & Didi Akan Polisikan Penyebar Hoaks Pernikahan

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan penyanyi dangdut Cita Citata dan Didi Mahardika tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya mereka disebut-sebut menikah pada kamis, 16 September 2022. Hal itu didukung dari bukti berkas yang sudah masuk ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Pihak Cita dan Didi Sebut Berita Pernikahannya Hoaks 

img_title
Cita Citata dengan Didi Mahardika
Foto :
  • instagram: @cita_citata

Sayangnya, saat hari H tiba, pihak Didi Mahardika disebut menyambangi kantor KUA dan membatalkan pernikahan tersebut. Cucu dari Presiden Soekarno itu dengan Cita tampak geram dengan kabar bohong (hoaks) soal pernikahan ini karena merasa dirugikan. Disisi lain, Nada Persada selaku kerabat dekat CIta Citata dan Didi Mahardika siap melakukan tindakan hukum.

"Nanti kita akan melakukan proses hukum ya. Kan seolah-olah hari ini ada pemberitaan mau nikah. Kenyataannya nggak ada kan. Jadi yang hoaks di sini siapa?" kara Nanda Persada di Jakarta Selatan.

Namun, Nanda Persada tampak belum bisa memberitahukan siapa oknum yang akan dilaporkan mengenai kabar hoaks ini. Nanda juga tak menyebutkan nama ataupun instansi yang dilaporkan. Nanda Persada menyebut informasi itu akan terungkap seiring dengan proses hukum yang berjalan.

"(Oknum yang akan dilaporkan) kita lihat nanti," kata Nanda Persada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit