Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Lagu Rara & Gunawan LIDA Masuk 3 Kategori Nominasi AMI AWARDS

img_title
Rara LIDA dan Gunawan LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Kabar menggembirakan datang dari dunia musik dangdut. Tak tanggung-tanggung, lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa yang dinyanyikan oleh Rara LIDA dan Gunawan LIDA berhasil masuk 3 kategori sekaligus dalam nominasi AMI AWARDS 2022.

img_title
Rara LIDA dan Gunawan LIDA
Foto :
  • Instagram @gunawan.lida2020

Nominasi tersebut diantaranya, Duo/Grup/Kolaborasi dangdut terbaik (Rara, Gunawan dengan lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa), pencipta lagu dangdut terbaik (Adibat Sahrul, lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa), dan penata musik dangdut terbaik (Yusuf Tojiri, lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa).

Informasi nominasi AMI AWARDS tersebut diumumkan di akun Instagram @amiawards. Sebagai informasi, AMI Awards adalah penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia untuk mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Beragam genre musik masuk dalam nominasi AMI AWARDS, seperti musik jazz, rock, pop, dangdut, hingga lagu anak-anak. Dalam bidang music dangdut, berikut beberapa penyanyi, maupun pencipta lagu yang masuk nominasi AMI AWARDS 2022.

Daftar lengkap nominasi AMI AWARDS bidang Dangdut

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • Instagram/denny_caknan
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit