Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari: Saya dan Inul Daratista Pernah Dibayar Rp50 Ribu

img_title
Uut Permatasari dan Inul Daratista

JagoDangdutUut Permatasari dan Inul Daratista, dikenal sebagai dua sosok wanita yang mengawali kariernya sebagai pedangdut di dunia musik Tanah Air. Keduanya kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Bahkan, terbaru Uut Permatasari mengaku dirinya dan Inul pernah dibayar Rp50 Ribu saat manggung.

Hal tersebut ia ungkap saat diundang sebagai bintang tamu di acara Rumah Idaman program ANTV yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang. Pada kesempatan tersebut Uut Permatasari mengaku beberapa tahun silam, ia dan Inul Daratista diundang untuk bernyanyi di daerah Madura, Jawa Timur. Saat itu mereka hanya dibayar sebesar Rp50 ribu untuk 7 lagu.

 

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

"Rp50 ribu, naik Rp125 ribu, terus Rp200 ribu. 7 lagu (dibayar Rp50 ribu) belum lagi kalau kita nyanyi di Madura itu, harus sampai selesai. Subuh kita baru pulang," kata Uut, seperti dikutip dari IntipSeleb, Jumat 16 September 2022

Bahkan untuk mencari rejeki halal. Keduanya, harus rela berjalan tanpa alas kaki agar bisa mencapai ke kediaman orang yang mengundangnya bernyanyi. "Terus kita pernah nyeker gak pake sepatu. Karena gini, yang punya hajat itu rumahnya di pedalaman, tapi bagaimanapun kita menghibur ya, tidak memilih tempat," kata istri Tri Goffarudin Pulungan tersebut.

Menurut Uut Permatasari, yang terpenting adalah memberikan penampilan terbaik sesuai dengan lagu-lagu yang diinginkan orang yang mengundang mereka meskipun saat itu keadaannya sangat sulit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit