Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Bantah Bersaing Dengan Inul Daratista di Dunia Dangdut

img_title
Uut Permatasari dan Inul Daratista

JagoDangdutUut Permatasari dan Inul Daratista, dikenal sebagai dua sosok wanita yang mengawali kariernya sebagai pedangdut di dunia musik Tanah Air. Keduanya kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Bahkan, Uut Permatasari sempat disebut-sebut sebagai saingan Inul Daratista.

Belum lama ini, Uut Permatasari hadir sebagai bintang tamu Rumah Idaman program ANTV. Acara tersebut dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang. Pada kesempatan tersebut Uut yang dulu dikenal dengan Goyang Ngecor. Sementara Inul Goyang Ngebor membantah pernyataan yang menyebut dirinya sebagai saingan Inul.

 

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

"Sebenernya nggak, itu kan kalau kompetitor itu ada dimana-mana. Cuma bagaimana kita menanggapi positif. 'Oh Mbak Inul punya ciri khas goyangannya seperti ini (Goyang Ngebor)," sahut Uut Permatasari, dikutip dari IntipSeleb, Jumat, 16 September 2022

Jujur ya, sambung Uut, sampai detik ini, dari mulai umur 13 tahun saya melihat mbak Inul salah satu penyanyi yang kalau bernyanyi beliau tidak pernah berubah suaranya, vokalnya. Itu yang saya bilang Oh My God, powernya dan gerakannya itu gak mudah tapi suaranya tuh tetap konsisten

Lebih lanjut, Ibu dua anak itu menceritakan perjalanan karirnya dari bawah hingga menjadi penyanyi terkenal bersama teman seperjuangannya, Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit