Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Olahraga Rutin, Selvi Kitty Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 24 Kilo

img_title
Selvi Kitty dan Anak

JagoDangdut – Usai melahirkan anak pertamanya, Selvi Kitty ingin mempunyai badan yang langsing. Melahirkan sang anak Abizard Kavin Suseno sejak 3 tahun yang lalu, Selvi Kitty merapatkan jadwal olahraganya.

Dengan jadwal olahraga yang cukup ketat, Selvi Kitty berhasil menurunkan berat badannya sampai 24 kilogram. Konsisten berolahraga membuat tubuh Selvi Kitty terasa langsing seperti sebelum dirinya menikah.

Artis yang disebut mirip dengan Katty Perry ini menjalankan olahraganya di rumah dengan peralata yang telah disiapkannya. Lantas seperti apa pengakuan Selvi Kitty yang sukses turunkan berat badan hingga 24 kilo? Simak Selengkapnya!

Ingin tampil langsing

img_title
Selvi Kitty
Foto :
  • Instagram Selvi Kitty

Setelah melahirkan buah hatinya, Abizard Kavin Suseno, berat badan Selvi Kitty mencapai 75 kilo. Selvi Kitty yang ingin tampil langsing, berusaha untuk menurukan berat badannya.

Selvi Kitty pun memperketat jadwal olahraganya untuk membentuk badan langsing yang diinginkannya. Berkat konsistensi Selvi Kitty dan kerja kerasnya melakukan olahraga, ia berhasil menurukan berat badannya dari 75 kilo hingga menjadi 51 kilo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit