Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren!Danang Rilis Single Terbaru-nya di 4 Negara

img_title
Danang
Sumber :

JagoDangdut – Akhirnya hari ini 30 Agustus 2019 Danang merilis single terbarunya dengan judul Disana Menanti Disini Menunggu, yang selama 7 hari ini sudah membuat penasaran para penggemarnya. Sebuah lagu yang fenomenal ini pernah hits di Malaysia dan Indonesia dikemas apik aransemen musiknya oleh Tengky Shafick dan dipadukan dengan karakter vokal Danang. 

Dan tak hanya diputar serentak di 120 radio diseluruh Indonesia, menariknya Single terbaru Danang ini juga dirilis di beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, hingga Brunei. Bahkan lagu ini direspons baik oleh beberapa Radio di Indonesia serta Malaysia dan mengatakan lagu versi Danang ini sangat ekslusif.

Sebagai sekrang komposer muda yang luar biasa dan salah satu anggota 3 Composers yakni Tengku Shafick mengerjakannya dengan sepenuh hati agar terlihat mewah dan berbeda.

 “Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak cukup lama akhirnya selesai danrelease juga lagu ini. Mungkin karena disaat penggarapan musik lagu ini sayatiba – tiba diDM sama Danang yang isi nya ada beberapa penyanyi dangdutyang sudah merilis duluan lagu ini, saya bilang tenang aja ini pasti akan beda, hehehe“ ujar tengku Shafick bercerita.

Lagu yang dibawakan Danang ini bercerita tentang kegalauan seorang pria tentang pilihan cintanya. Saat ini Danang juga melakukan live streaming dengan para penggemarnya melalui Instagram miliknya serta live chat di channel YouTube Wow Musikindo Disana Menanti Disini Menunggu.

 “Jadi hari ini aku excited banget karena bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarku dan bersama-sama menonton bareng Official Music Video Disana Menanti Disini Menunggu,dan mudah-mudahan versi aku ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” tutur Danang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit