Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Dengan Bikini, Body Jessica Iskandar Jadi Sorotan. Ya Ampun!

img_title
Potret Seksi Jessica Iskandar

JagoDangdutJessica Iskandar bagikan potret seksi dirinya  dengan menggunakan bikini di pantai, perut rata Jessica Iskandar berhasil menarik perhatian publik. Lantaran baru saja melahirkan, lekuk badannya masih terihat sangat indah.

Belakangan ini nama Jessica Iskandar tengah hangat diperbincangkan publik, pasalnya Jessica Iskandar kini tengah dilanda musibah, dirinya harus mengalami kerugian hingga 10 milyar rupiah. Namun Jessica Iskandar menyikapinya dengan santai dan penuh senyuman.

"Tertawa diatas penderitaan diri sendiri. Cara paling ampuh mengurangi stress," tulisnya dalam unggahannya di instagram," tulis Jessica Iskandar yang dikutip JagoDangdut dari akun instagram @inijedar.

Tampil dengan bikini

img_title
Potret Seksi Jessica Iskandar
Foto :
  • instagram: @inijedar

Tengah menghadapi masalah yang cukup serius, Jessica Iskandar mengaku hal tersebut berdampak bagi kesehatannya. Ia bahkan mengaku depresi atas persoalan yang tengah dihadapinya.

Melalui akun instagramnya, dia mencoba untuk menghibur diri dengan menertawakan penderitaan sendiri. Menurut istri dari Vincent Veerhag hal tersebut dapat mengurangi rasa stres yang melanda dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit