Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keisya Levronka Dinyinyiri Netizen Karena Sering Berbahasa Jawa!

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi cantik, Keisya Levronka pasalnya ia kerap viral lewat lagu ‘Tak Ingin Usai’ karena beberapa kali kepergok tak kuat menyanyikan lagu sendiri dibagian nada tingginya. Namun siapa sangka gadis cantik ini berasal dari Malang, Jawa Timur. Dan kini aktif berkarier di Ibu Kota Jakarta, hal ini membuat Keisya masih kerap kali berbicara menggunakan Bahasa Jawa. 

Keisya Levronka Jadi Sorotan karena Sering Ngomong Pakai Bahasa Jawa

img_title
Keisya Levronka
Foto :
  • -

Sayangnya sikap Keisya saat berbicara bahasa jawa itu justru dikomplain oleh netizen. Belum lama ini Keisya Levronka diundang sebuah podcast, ia pun menceritakan tentang kebiasaannya yang kerap kali menggunakan bahasa Jawa. Menurutnya, karena ia berasal dari daerah Jawa dan merantau ke Ibu Kota, kebiasaannya menggunakan bahasa Jawa masih sering kali dilakukan saat mengunggah sesuatu ke Instagram.

“Jadi karena aku dari Jawa ke Jakarta, aku sering banget ngomong bahasa Jawa kayak di Story, di Instagram . Tapi orang-orang komennya kayak 'ih ngapain sih pake bahasa Jawa, emangnya lo gak bisa ya pake bahasa Indonesia',” ungkap Keisya Levronka.

Meski begitu, Keisya justru berusaha tak ambil pusing. Sebab ia juga ingin membuka pikiran orang bahwa tidak ada salahnya menggunakan bahasa daerah. Ia pun tak menyangka lewat lagu Tak Ingin Usai dirinya bisa setenat sekarang.

"Jadi aku pengin membuka pikiran orang-orang juga, emang kenapa kalau berbahasa daerah? apa masalahnya?" terang Keisya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit