Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didatangi Yesus lewat Mimpi, Jeje Slebew Nangis Diminta Tobat!

img_title
Jeje Slebew

JagoDangdut – Anak-anak muda yang nongkrong di SCBD dan mengikuti Citayam Fashion Week kini tengah menjadi sorotan publik. Termasuk gadis muda, Jeje Slebew pun selalu menjadi perbincangan publik. Terbaru, Jeje tampak menceriakan pengalaman spiritualnya bertemu dengan Tuhan Yesus dalam sebuah mimpi di channel YouTube milik Gritte Agatha.

Jeje Slebew Ngaku Nangis saat Didatangi Yesus Lewat Mimpi

img_title
Jeje Slebew
Foto :
  • -

Menariknya, dimimpinya itu Jeje menyebut jika dirinya melihat dirinya yang sedang tertidur. Jeje pun tentu berusaha keras agar bisa bangun dari mimpinya tersebut dan kembali ke tubuhnya. Sayangnya, semakin keras usaha Jeje, semakin besar pula tekanan yang dirasakan dalam tubuhnya.

"Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku nggak bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu lho," cerita Jeje.

Hal ini membuat kekasih dari Roy Citayam ini pun tak bisa bergerak, sehingga Jeje meminta pertolongan kepada Sang Penciptanya. Jeje menyebut doanya itu dikabulkan dan didatangi langsung oleh sosok Yesus. Namun saat bertemu Tuhan, Jeje malah menangis agar dikembalikan ke tubuhnya.

"Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih. Ikuti kata hatimu. Kalau memang kamu (Jeje) merasa Saya ada, berarti itu panggilan untukmu. Dan kalau kamu mau balik ke tubuhmu sebut nama Saya. Nanti Saya bantu," tandas Jeje di mimpinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit