Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Angelina Sondakh Sebut Marcelino Lefrandt Mantan Terindah

img_title
Marcelino & Angelina Sondakh
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bisa menghirup udara bebas usai di penjara selama 7 tahun, kini Angelina Sondakh rupanya kembali melakukan aktivitasnya lagi. Angie sapaanya pun tampak berkumpul bersama keluarga dan kembali ke dunia hiburan. Terbaru Angie dan Marcelino Lefrandt dikabarkan sedang CLBK. Angie akhirnya ungkap hubungan sebenarnya dengan sang mantan kekasihnya itu.

Angelina Sondakh Disorot Usai Bertemu Marcelino Lefrandt 

img_title
Angelina Sondakh
Foto :
  • Angelina Sondakh IG

Mengejutkannya, ibu dari Keanu Massaid ini pun menyebut jika Marcelino Lefrandt merupakan mantan terindahnya. Diketahui, Angie dan Marcelino sempat jalani hubungan kasih. Keduanya jalani hubungannya selama empat tahun. Sayangnya, pandangan dalam berkarier buat keduanya memutuskan putus.

"Yang pasti mantan terlama iya. Terindah juga sih," ujar Angelina Sondakh, saat video call, dalam acara TV,

Istri dari mendiang Adjie Massaid ini menceritakan awal mula perkenalan mereka, kala sering mengikuti ajang kecantikan. Sampai ia terpilih menjadi Puteri Indonesia 2001 lalu. Bahkan kenangannya tak lernah dilupakan oleh Angie.

"Marcel cuma nemenin aku dari aku pindah dari Australia aku kenal pertama kali orang yang ngayomi, care, nemenin aku sampai aku lulus kuliah, aku jadi Puteri Indonesia," terang Angelina Sondakh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit