Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambil Menangis, Dewi Perssik Ingat Kembali Momen Ditalak Aldi Taher

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe berurai air mata ketika dirinya mengingat kembali bagaimana Angga Wijaya, mantan suaminya mengucapkan talak cerai. Dewi perssik sendiri diketahui masih merasakan sakit hati atas perpisahannya dengan sang mantan suami setelah lima tahun menikah.

Dewi Perssik yang kala itu mengaku memang sedang marahan dengan Angga Wijaya, namun ternyata  dirinya malah diceraikan. Perceraiannya dengan Angga Wijaya ini sendiri menjadi yang ketiga kali baginya.

Bahkan ia sampai menangis dan mengatakan bahwa sebenarnya dirinya juga tidak ingin bercerai. Namun Dewi Perssik harus menerima hal tersebut, tidak bisa memberikan jawaban ‘iya’ ataupun ‘tidak' saat diceraikan oleh Angga Wijaya, hanya bisa terdiam.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Hal itu diungkapkan Depe dalam sebuah tayangan di sebuah program acara di stasiun televisi swasta yang diunggah kembali ke kanal YouTube. 

“Perempuan mana sih yang pengen pernikahannya itu gagal sampe tiga kali,” ungkap Depe dalam sebuah tayangan program acara di YouTube yang dikutip pada Kamis, 15 September 2022. 

Saat menceritakan kembali ketika Depe digugat cerai oleh Angga Wijaya, ternyata Depe juga mengingat dirinya digugat oleh mantan-mantan suaminya yang sebelumnya. Termasuk juga Aldi Taher yang tengah menjadi host dalam acara yang ia bawa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit