Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Gemas Amanda Manopo Cukur Jenggot Arya Saloka, Indah Ya Say!

img_title
Amanda Manopo dengan Arya Saloka

JagoDangdut – Usai kembali ke sinetron Ikatan CintaAmanda Manopo yang berperan sebagai Andin dengan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran berhasil menjadi sorotan publik. Momen dibalik layar sinetron ikatan cinta justru punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Beberapa waktu yang lewat, beredar sebuah video Amanda Manopo dengan Arya Saloka yang sedang syuting untuk sinetron ikatan cinta. Dalam tayangan tersebut, Amanda Manopo beradegan memotong jenggot Arya Saloka. Kedeketan mereka jadi sorotan warganet, bahkan warganet mengatakan lebih indah melihat keduanya di baik layar.

Dalam cerita sinetron ikatan cinta, Aldebaran baru saja kembali setelah menghilang. Terhampar di lautan, Aldebaran kini kembali dengan tampilannya yang tidak karuan, rambut dan jenggot yang gondrong juga badannya yang kurus. Sehingga sebagai istri Andin pun membantu Aldebaran untuk menyukur jenggotnya. Seperti apa momen Amanda Manopo mencukur jenggot Aldebaran, simak selengkapnya!

Momen menggemaskan Andin dan Aldebaran

img_title
Arya Saloka dengan Amanda Manopo
Foto :
  • instagram: @officialklaklik

Momen dibelakang layar sinetron Ikatan Cinta berhasil menyedot perhatian, pasalnya publik menilai momen tersebut sangat indah dibanding sinetron Ikatan Cinta itu sendiri. Dalam video behind the scenes itu nampak Arya Saloka dengan Amanda Manopo sedang melakukan adegan di rumah sakit.

Dalam adegan tersebut, Amanda Manopo berakting untuk mencukur brewok Arya Saloka. Amanda pun nampak antusias dengan adegan tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit