Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Menggoda Difanrina Indra, Biduan Seksi Mirip Livy Renata

img_title
Difarina Indra

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang menampilkan seorang biduan yang memiliki paras cantik mirip dengan Livy Renata. Seperti yang diketahui, Livy Renata sendiri merupakan seorang selebram dan gamers.

Lantas siapakah wanita yang juga seorang biduan yang memiliki paras mirip Livy Renata tersebut? Biduan cantik tersebut bernama Difarina Indra.

Seorang biduan yang berasal dari Tuban, Jawa Timur. Seperti ditelusuri lewat akun Instagram pribadinya, Difarina merupakan seorang biduan yang belakangan ini sering tampil bareng group orkes dangdut Om Adella.

Tak hanya itu miliki paras cantik dan body goals, penampilan Difarina selalu berhasil mencuri perhatian hingga bikin banyak kaum pria salah fokus dibuatnya.

Berikut ini 6 potret menarik Difarina Indra yang selalu mencuri perhatian netizen. Seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dalam potret di bawah ini, Difarina Indra sekilas memang mirip banget dengan Livy Renata. Ia tampil cantik dengan memakai gaun warna merah yang membuatnya terlihat makin seksi.

img_title
Difarina Indra
Foto :
  • Instagram/difarina_reall
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit