Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Arsy Tirukan Cara Bicara Anang Hermansyah Disorot

img_title
Arsy, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia dikenal memiliki suara yang merdu menurun dari kedua orang tuanya. Terbaru, Arsy tampak mengundang tawa saat mengikuti gaya sang ayah ketika menjadi juri. Arsy Hermansah pun melakukan gaua persis seperti Anang saat berbicara dan mengomentari penyanyi.

Arsy Disorot karena Ikuti Gaya Sang Ayah Saat Jadi Juri

img_title
Anang Aurel azriel ashanty
Foto :
  • -

Kakak dari Arsy Hermansyah ini pun sangat tahu tentang sayang Ayah. Ia juga tahu betul, gaya, cara bicara, dan berjalan sang ayah ketika di atas panggung. Dengan gayanya yang kocak, Arsy kemudian mengikuti tingkah laku Anang Hermansyah ketika menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat menyanyi. Bukan hanya suaranya, Arsy juga mampu menirukan cara Anang berkomentar dan berjalan hingga menunjuk-nunjuk penyanyi.

"Kamu itu bagus ini, tapi ada yang kurang sedikit," ujar Arsy.

Tak lama kelakukan Arsy pun mengundang gelak tawa host yang memandu acara di televisi swasta, kala mengundang Anang Hermansyah dan keluarga. Ruben Onsu, sebagai salah satu host pun meminta Arsy terus memeragakan gaya sang ayah ketika bernyanyi dan menjadi juri.

Arsy Hermansyah ternyata punya suara yang merdu, yang mampu dibanggakan orang tuanya. Bahkan di usia mudanya, Arsy pernah menyabet beragam penghargaan bernyanyi bergengsi di luar negeri. Anak usia 7 tahun itu hingga memenangkan 14 penghargaan sekaligus, dari World Championship Performing Art 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit