Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Salma Pamer Foto Bareng Ariel Tatum & Nicholas: Yuk ke Pelaminan

img_title
Ariel Tatum, Happy Salma, & Nicholas Saputra
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum kerap menyita perhatian publik. Awal kedekatan mereka saat beradu akting dalam film Sayap-Sayap Patah, disana Ariel dan Nicholas berhasil membuat netizen baper. Hingga kini Ariel dan Nicholas didoakan bisa berjodoh dan naik ke pelaminan. 

Nicholas & Ariel Tatum Didoakan Agar Bisa Berjodoh

img_title
Nicholas Saputra & Ariel Tatum
Foto :
  • -

Namun siapa sangka, kedekatan Ariel dan Nicholas ini kembali disorot usai Ariel mendatangi acara pementasan yang diproduseri oleh Nicholas Saputra. Apalagi Ariel pernah mengungkapkan bahwa Nicholas termasuk salah satu kriteria idealnya. Menariknya, artis senior Happy Salma tampak mengunggah foto kehadirannya di acara itu.

Tak sendiri, Happy tampak membagikan foto yang mengejutkan pada slide pertama. Dalam foto itu terlihat dirinya yang diapit oleh Nicholas dan Ariel. Disana Ariel tampak cantik dalam balutan kaos dan luaran putih, dipadukan dengan kain batik merah sebagai bawahan. Sementara, Nicholas mengenakan pakaian dengan warna navy dan abu-abu.

“Yang sempat terabadikan ❤️, terimakasih,” tulis Happy Salma.

Tak lama unggahan wanita 42 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemar. Banyak dari mereka yang heboh dan menjodoh-jodohkan Ariel dan Nicholas agar bisa naik ke pelaminan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit