Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Putri Delina Ngaku Lebih Nyaman sama Pacar Daripada Sule

img_title
Jeffry Reksa Putri Delina
Sumber :

JagoDangdut – Setelah perseteruannya dengan Nathalie Holscher dan dianggap penyebab Nathalie bercerai dari Sule, Putri Delina pun semakin kerap menjadi sorotan dan mendapat nyinyiran publik. Bahkan kini Putri menjadi lebih tertutup, ia pun mengaku jarang bercerita dengan orang lain terkait apa yang tengah ia rasakan. Seperti saat ada masalah, Putri lebih memilih untuk berbicara kepada dirinya sendiri.

Putri Delina Jadi Sorotan Karena Akui Nyaman Curhat ke Pacarnya

img_title
Putri Delina & Riesca Rose
Foto :
  • -

Belum lama ini ada seorang psikolog, Lizza M Djaprie menyebut bahwa cara yang dilakukan oleh Putri Delina itu kerap dianggap 'gila' oleh sebagian orang. Tetapi, bagi putri Sule itu, berbicara dengan diri sendiri membuat dirinya merasa lebih baik. Bagi Putri, setiap keputusan ada di tangannya sendiri, meski banyak saran yang diberikan oleh orang sekitar. Hal ini diungkapkan dalam tayangan YouTube.

"Menurut Putri itu lebih baik. Karena kita mau cerita ke siapa pun, misalnya kita dapat saran, tapi tetep pilihan itu ada di kita," kata Putri Delina.

Tak hanya itu, saat adik dari Rizky Febian ini merasa kalut dan tak bisa lagi berbicara dengan dirinya sendiri, ia justru mencurahkan isi hatinya kepada sang kekasih, Jeffry Reksa bukan ayahnya, Sule. Walaupun begitu, Putri mengaku sosok orangtuanya sangat berjasa di hidupnya. Apalagi mendiang ibunya Lina Jubaedah.

"Ada (pernah di momen paling kalut). Jeffry (Reksa) sih (tempat cerita). Bisa (menerima proses)," terang Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit