Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Rina Mahasiswa UHO Kendari yang Viral Disebut Imut

img_title
Sosok Rina Mahasiswa UHO Kendari yang Viral Disebut Imut
Sumber :

JagoDangdutMahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Rina belakangan tengah menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial setelah aksinya menari di atas panggung saat acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

Banyak yang tidak menyangka sosok mahasiswa berusia 22 tahun itu masih terlihat menggemaskan lantaran tubuh mungilnya yang imut. Meski begitu, Rina tidak malu dan sangat percaya diri saat berjoget salah satu trend kekinian. Seperti maba lain, ia menggunakan kemeja putih dan rok hitam.

img_title
Sosok Rina Mahasiswa UHO Kendari yang Viral Disebut Imut
Foto :
  • Istimewa

Dalam video berbeda yang menunjukkan Rina sedang menyanyikan salah satu mars UHO dan ia menggunakan topi caping berwarna hijau juga sempat viral di media sosial. Suaranya yang imut membuat maba lain justru mengalihkan fokusnya kepada Rina.

Rina kerap menjadi korban bullying

Sementara melalui unggahan salah satu akun TikTok @daaitvindonesia, Rina bercerita dahulu dirinya kerap menjadi korban bullying yang dilakukan oleh teman-temannya di sekolah. Bahkan, kata Rina seluruh temannya menyebut ia tidak pantas sekolah SD atau SMP, ia disebut lebih pantas sebagai anak TK.

“Saya pernah menjadi korban bullying di sekolah, saya disebut saya tidak pantas di SD maupun SMP. Saya lebih pantas di TK” kata Rina di video tersebut, seperti dilihat VIVA, Rabu, 14 September 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit