Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaesang Mau Nikah Desember, Felicia Tissue Tulis Pesan Ini!

img_title
Felicia Tissue
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini  putra bungsu Presiden Joko Widodo, Karsang Pangarep dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, finalis Putri Indonesia, Erina Gudono. Kabar ini pun berawal diungkapkan oleh  kakak Kaesang, Gibran Rakabuming. Walaupun tak langsung mengabarkan kepada media, tetapi pihak Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menginformasi bahwa Gibran sedang ke Yogyakarta dalam rangka bertemu calon istri Kaesang.

Kaesang Pangarep Akan Nikahi Erina Pada Desember Mendatang 

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -
 

Bahkan kabarnya Kaesang dan Erina akan menggelar acara pernikahan pada Desember mendatang. Namun terbaru, mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue kembali disorot. Sebelumnya, Felicia sempat heboh saat hubungannya dengan Kaesang kandas di tengah jalan. Keduanya telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun, ia mengaku ditinggal dan diputuskan secara sepihak.

Setelah putus, muncul nama Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai penyebab putusnya hubungan Felicia dan Kaesang. Nadia pun sempat kepergok berduaan dengan Kaesang. Namun tak lama isu kedekatan Nadia dan Kaesang pun pudar, Kaesang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Model asal Solo.

Disisi lain sang mantan kekasih, Felicia sudah hidup bahagia dan sibuk dengan rutinitasnya sebagai influencer. Felicia juga diangkat sebagai duta sebuah produk yang diciptakan oleh sebuah portal online. Di tengah kabar soal mantannya yang akan menikah, baru-baru ini Felicia terlihat membagikan sebuah postingan dengan pesan bijak.

“Selalu percaya bahwa sesuatu yang baik akan terjadi,” tulis Felicia Tissue di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit