Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Jadi Korban Bullying, Fairuz A Rafiq Lebih Protektif

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Kasus Ikan Asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar itu menjadi dampak buruk bagi sang anak, King Faaz A Rafiq. Beberapa waktu lalu Faaz sempat menjadi korban bullying di sekolahnya. Karena hal itu membuat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian menjadi cemas.

Tak hanya itu, Fairuz dan Sonny pun menjadi lebih protektif dan semakin mengawasi tontonan dan penggunaan gawai anaknya. Lantaran, takut putra mereka yang masih kecil menonton pemberitaan kasus tersebut.

"Anak-anak kalau nonton acara TV aku enggak bolehin, kecuali aku awasi. Aku takut kalau enggak diawasi, nanti pas dia lagi nonton ada acara yang terganti apa gitu (misal saat ditonton pemberitaan tentang kasus Ikan Asin) jadi bahaya," ujar Fairuz saat di temui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

 Tak mau sang anak larut dalam kesedihan, Fairuz ingin agar dirinya sendiri saja yang menanggung itu semua. Bahkan Fairuz ingin mendapatkan ketenangan dalam hidupnya.

"Doakan saja semoga dapat ketenangan hidup dan semoga semua proses berjalan lancar," ungkap Fairuz.

Putri bungsu dari mendiang A Rafiq ini juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah tanggap terhadap kasus ini hingga sekarang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit