Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yuni Shara Susah Nikmati Hubungan Intim, Dewi Perssik Kecewa

img_title
Yuni Shara

JagoDangdutYuni Shara sempat mengungkapkan jika ia kesulitan untuk nikmati hubungan intim dengan pasangan. Hal itu ia ceritakan saat dirinya menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Yuni Shara juga membeberkan penyebab dirinya yang sulit untuk mengalami orgasme saat berhubungan intim. Dan ternyata itu adalah berkaitan dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang pernah ia alami.

"Dari aku nikah pertama, aku sudah di-KDRT setiap hari. Karena itu, aku masih muda dan itu sangat membekas," ucap Yuni Shara.

Bahkan adik dari Krisdayanti itu juga mengatakan jika dirinya sempat kesulitan untuk mencapai orgasme saat hubunga. Hingga akhirnya ia lebih memilih untuk pura-pura.

"Sangat enggak (menikmati) dong, pura-pura. Aku nggak tahu rasanya orgasme. Terus berhubungan itu, susahnya setengah mati (untuk mendpatkan orgasme)," tutur Yuni Shara.

Walaupun begitu Yuni Shara mengaku jika dirinya tetap saja melayani sang suami dengan berpura-pura menikmati hubungan tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 September 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit