Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Bjorka Buka Data Ternyata Luhut Belum Vaksin Booster

img_title
Luhut Pandjaitan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hacker Bjorka tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia berhasil meretas data-data negara, hingga kasus para pejabat. Terbaru hacker Bjorka kembali berulah dengan membocorkan status vaksinasi Covid-19 milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Hacker Bjorka Kini jadi Sorotan karena Berhasil Retas Data Negara

img_title
Bjorka anak Agus Ringgo
Foto :
  • instagram: @agusringgo
 

Mengejutkannya, Bjorka membuka data bahwa ternyata Luhut belum melakukan vaksin booster atau dosis vaksin Covid-19 ketiga. Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Koordinator PPKM Jawa-Bali menyampaikan syarat mobilitas masyarakat baru salah satunya yakni vaksin booster.

Bahkan, Luhut pun mengatakan jika pemerintah akan kembali menerapkan kebijakan insentif dan disinsentif dengan kembali mengubah dan memberlakukan persyaratan vaksin booster sebagai syarat mobilitas masyarakat ke area publik.

“Pemerintah juga akan kembali menerapkan persyaratan vaksinasi booster sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut, yang akan dilakukan maksimal dua minggu lagi,” kata Luhut beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, penerapan kebijakan itu pin dilatarbelakangi karena belum banyak masyarakat yang melakukan vaksin booster. Luhut juga menyebut jika pencapaian vaksin booster saat itu masih rendah. Berdasarkan data Peduli Lindungi, dari rata-rata orang masuk mal perhari sebesar 1,9 juta orang, hanya 24,6 persen yang sudah booster.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit