Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Nagita Slavina Bagikan Make Up Mahalnya yang Nyaris Dibuang

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Seperti terbaru rumah baru dari Raffi dan Nagita ini tampaknya hampir selesai. Mereka pun tengah mulai melakukan persiapan untuk pindahan. Ibu dari Rafathar Malik Ahman ini pun mulai memilah-milah barang yang tak lagi terpakai dan barang yang akan ia bawa ke rumah baru.

Makeup Mahal Nagita Slavina Dibagikan ke Karyawannya 

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram.com/raffinagita1717/

Namun siapa sangka, barang mereka pun sangat banyak segingga Nagita sampai meminta bantuan pengasuh Rafathar, Mbak Lala untuk menyortir barang-barang pribadinya, mulai dari pakaian sampai alat-alat make up yang harganya fantastis. Kegiatan sortir barang itupun berhasil mengumpulkan empat kontainer baju bekas miliknya dan dua kantong make up-make up bermereknya agar rumahnya lebih tertata rapi.

“Jadi kemarin itu pas weekend aku abis sortir-sortir alat make up, karena kau kan udah mau beberes nih soalnya udah mau pindahan, nggak mungkin semua barang dibawa. Tinggal sedikit kan alat make up aku? Ya kan, rapi,” ujar Nagita di Youtube RANS Entertainment.

Menariknya, saat melihat ada dua kantong besar kumpulan make up bekas Nagita, para karyawan pun terkesima. Mereka terkagum-kagum dengan berbagai macam kosmetik dengan merek-merek mahal yang sebagian masih tersegel.

“Dua kantong. Ini yang baru, ini yang udah dipakai tapi masih isi,” kata Nagita sembari mengeluarkan dua kantong besar make up bekasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit