Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cara Nikita Willy Bangunin Baby Issa Banjir Pujian!

img_title
Nikita Willy dan Indra Priawan

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono. Pasalnya mereka kini tengah menikmati indahnya menjadi sepasang orang tua bagi buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono. Nikita juga kerap membagikan momen kesehariannya bersama sang buah hati di sosial media.

Cara Nikita Willy Bangunkan Anaknya Jadi Sorotan

img_title
Nikita Willy
Foto :
  • -

Belum lama ini cuplikan video pelantun tembang Kutetap Menanti ini saat membangunkan buah hatinya diunggah kembali oleh akun fansbase di TikTok. Disana Nikita Willy menyebut jika kini waktu sudah menunjukkan pukul empat sore sehingga ia harus membangunkan anaknya yang masih tertidur pulas.

"Karena sekarang sudah jam empat, dan harus kita bangunin, karena nanti jam setengah tujuh harus tidur (lagi)," ujar Nikita Willy.

Pesinetron 28 tahun ini menyebut hal pertama yang dilakukan saat akan membangunkan baby Izz yaitu dengan cara membuka jendela secara perlahan. Selanjutnya, ia mematikan sistem white noise. Seperti memang sudah dibiasakan. Baby Izz tidak lama kemudian terbangun, bahkan posisinya sudah tengkurap.

"Terus dia bangun, Good afternoon my love," ucap Nikita Willy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit