Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Absen, Pedangdut Cita Citata Bicara Soal Hijab dan Hijrah

img_title
Cita Citata berhijab

JagoDangdut – Pedangdut Cita citata baru-baru ini muncul kembali dan mengejutkan publik, sebelumnya dirinya sudah lama absen dari panggung musik. Hal mengejutkan tersebut berupa dirinya yang memamerkan di media sosial dalam mengubah penampilan.

Pada awal bulan Agustus, Cita Citata mengunggah foto dirinya menggunakan kerudung hitam saat rekaman di studio.

Pengikutnya di akun @cita_citata bereaksi positif. Banyak perubahan yang mendukung dan turut mendukung. Namun, Cita tidak pernah membahas atau menjawab banyak pertanyaan terkait itu.

Cita citata mengungkapkan bahwa dirinya melakukan melukat di Bali yang menjadikan sebuah pemicu untuk perubahan dirinya.

"Ini sebenarnya metode aku aja. Aku kemarin sempat ke Bali, pemicunya itu, di sana aku melukat. Orang berpikir ketika kamu berkata berhijab, berhijrah, ini kerudung untuk lebih terlihat sopan. Nggak ngerti kenapa, setelah melukat, aku pulang, aku coba pakai kerudung. Inilah aku," CIta Citata menjelaskan kepada media, Senin, 12 September.

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -

"Aku tidak mau menunjukkan kepada orang lain kalau aku adalah orang yang lebih baik. Kita bisa lho, bukan kita lebih baik dari mereka," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit