Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara dan Denny Caknan Bakal Meriahkan Pasar Malam Sekaten Solo

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Pasar Malam Sekaten Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat tahun 2022 akan dimeriahkan dengan konser dangdut. Sejumlah artis ternama seperti Denny Caknan, Happy Asmara, OM Sera, OM Monata, dan sejumlah artis lain akan bergantian tampil di Alun-Alun Selatan Keraton Surakarta.

Penasehat Event Organizer (EO) Diana Ria Enterprise, Muntohar mengatakan bahwa seluruh pengisi acara termasuk penyanyi dangdut telah menyatakan kesediaannya untuk memeriahkan acara tersebut. Untuk diketahui, konser tersebut akan dimulai pada tanggal 16 September hingga 16 Oktober 2022. 

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/denny_caknan

"Seluruh artis sudah fiks termasuk Denny Caknan, Farel juga. Tinggal ini 3 yang belum fiks. Sebulan penuh. Yang bayar hanya yang nonton saja. Kalau yang mau jalan-jalan ya tidak bayar," tuturnya lewat sambungan telepon.

Meski begitu, konser tersebut tidak dapat disaksikan secara gratis, karena panitia sudah menyiapkan sekitar 2.000 sampai 3.000 tiket untuk setiap konser. Dia menjelaskan bahwa harga tiket akan disesuaikan dengan artis yang tampil. 

Untuk artis lokal yang akan mengisi acara tiket masuknya dibanderol dengan harga sekitar Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Sementara untuk tiket artis sekelas Denny Caknan, rencananya tiket akan dijual dengan harga mencapai Rp75-Rp150 ribu. 

img_title
Happy Asmara bagikan momen bersama Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/happy_asmara77
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit