Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pecah! Peserta Indopop Movement 2022 Mejeng Di Times Square New York

img_title
Event Indopop Movement 2022 di New York
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sukses dalam acara pertama, Indopop Movement 2022 berhasil kembali menggemparkan New Yoork dengan tema yang diusung 'Indonesia to the World'. Acara promosi budaya dan kehidupan Indonesia sukses digelar pada, 9 September 2022, yang dimulai dari pukul 17.00 waktu setempat hingga selesai.

Fitri Carliana selaku founder dari Indopop Movement tersebut mengatakan bahwa gelaran tahun ini lebih meriah. Terlebih di Amerika kini telah bebas covid, yang membuat penonton lokal, wisatawan maupun diaspora hadir meramaiakn acara tersebut.

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring. Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner. Menurut Fitri, tujuan utama Indopop Movement  adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.

Indopop Movement tahun ini menampilkan beberapa artis Indonesia, diantaranya adalah D,Masiv, Vicky Shu, Cultur Dance by Kayla Syafa dan juga Fitri Carlina sendiri.

Sementara sesi fashion show akan diisi disainer Seroja, Hijab Sabine, Jeny Tjahyawati X Buchheri, dan Paula et Pam by Eni Joe. Sedangkan master of ceremony  (MC) akan dibawakan oleh Oliver Pras, model terkenal di New York yang berdarah Indonesia.  

Mejeng di Billboard Times Square NY

img_title
Event Indopop Movement 2022 di New York
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit