Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Digaji 3 Bulan, Sopir Angelina Sondakh Tetap Setia Mendampingi

img_title
Angelina Sondakh

JagoDangdut – Baru-baru ini Angelina Sondakh, hadir dalam sebuah konten sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube The Sungkars yang dipandu oleh Shireen Sungkar. Dalam kesempatan itu Angelina Sondakh bercerita tentang kasus yang menimpanya, hingga harus meninggalkan seorang putra yang saat itu beruisa 2,5 tahun.

Beberapa waktu yang lewat, diketahui sosok yang merawat anak Angelina Sondakh, Keanu Massaid saat dirinya mendekam di penjara. Bukan dari keluarga Angelina Sondakh maupun Adjie Massaid, justru yang merawat anaknya adalah sopirnya, yaitu pak Igna.

Angelina Sondakh mengungkapkan banyak sosok yang sangat berjasa sewaktu dia menjalani hukumannya. Namun yang paling berjasa adalah sopir Angelina Sondakh yang setia menemaninya. Penasaran dengan kisahnya? Simak selengkapnya!

Urus Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

img_title
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid
Foto :
  • Angelina Sondakh IG

Semasa dirinya diputuskan bersalah atas kasus korupsi, Angelina Sondakh harus menjalani hukuman 10 tahun. Hidup Angelina Sondakh pun semakin berat dengan meninggalkan Keanu Massaid yang juga baru kehilangan ayahnya Adjie Massaid karena meninggal dunia.

Beruntung sopirnya, yaitu pak Igna masih setia dengan Angelina Sondakh. Pak Igna, mengurus Keanu Massaid selama majikannya menjalani hukumuan di penjara. Tidak hanya mengurus sang anak, pak Igna juga ikut mengurus Angelina Sondakh saat masuk penjara hingga keluar dari penjara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit