Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maafkan ART Yang Curi Brankasnya, Dara Arafah Ingin Beri Efek Jera

img_title
Dara Arafah

JagoDangdutDara Arafah baru saja mengalami musibah, asisten rumah tangganya membawa kabur brankas miliknya. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Minggu, 4 September 2022 lalu.

Pelaku tersebut teridiri dari dua orang yang bernama Musrida bersama dengan kekasihnya Sarpun alias Anwar. Keduanya membawa kabur uang Dara arafah senilai 800 juta rupiah.

Keduanya bekerja sama dalam melakukan aksinya, mereka pun membagi tugas. Dimana Musrida adalah orang yang berperan mengambil brankas dari kamar Dara Arafah, sedangkan Anwar sebagai orang yang menerima brankas tersebut dan mengirimnya ke Cilacap.

Sudah memaafkan pembantunya

img_title
Dara Arafah
Foto :
  • Instagram/daraarafah

Usai pelaku tertangkap, Dara Arafah telah bertemu dengan mantan ART-nya bersama dengan kekasihnya. ART tersebut telah meminta maaf kepada selebgram Dara Arafah, namun menurut Dara Arafah permintaan maaf itu hanya agar dirinya bisa dibebaskan. 

Kendati demikian, Dara Arafah telah memaafkan perbuatan pembantunya tersebut. Namun ia tetap ingin proses hukum tetap berjalan agar pembantu merasa jera dengan perbuatannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit