Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Tips Sukses, Raffi Ahmad Ngaku Pengen Jadi Langit

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad kini menjadi salah satu selebriti yang paling memiliki power dan kesuksesan yang luar biasa. Tak hanya menjadi pesinetron dan pemain film, pria berusia 35 tahun itu juga menggeluti semua bidang mulai dari dari dunia hiburan hingga bisnis.

Sering dijuluki sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad tak segan-segan membagikan tips sukses ala dirinya untuk meraih mimpi dan kesuksesan yang abadi. 

Terjun di industri hiburan Tanah Air sejak lama, suami dari Nagita Slavina itu blak-blakan membongkar rahasia pribadinya saat mengambil dan memilih pekerjaan.

Namun di balik kesuksesan Raffi tersebut ternyata dirinya sempat disentil oleh salah satu orang yang ingatkan agar Raffi tidak maruk dalam mengambil pekerjaan. Saat mengisi podcast NOICE bersama Irwansyah, Raffi membongkar secara blak-blakan jika dirinya diingatkan soal posisinya sebagai seorang bintang.

Baca juga: Cara Nagita Slavina Wudhu Jadi Perbincangan, Netizen Dibuat Salfok

img_title
Raffi Ahmad dan Andre Taulany
Foto :
  • YouTube: Taulany TV

"Jadi waktu honor gue udah 15-20 juta, ditawarin jadi pembawa acara harganya cuma 2 juta. Gue ambil, kenapa gue ambil yang namanya bisnis itu gak melulu semuanya berpatokan sama uang. Kan di dalamnya ada link dan progression, karena waktu itu gini gue juga ada 1 nih orang yang ngomong eh gue mau jadi host ah, kan gue udah bintang sinetron udah main film lagi, eh jangan ngambil lu ya jadi pembawa acara," ujar Raffi Ahmad di YouTube NOICE.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit