Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farhat Abbas Puji Ferdy Sambo, Thariq Halilintar Takut Diroasting

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji hingga kini masih menjadi sorotan. Bahkan Thariq beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan ketakutannya hanya karena Fuji. Apakah itu?

Dan ternyata, adik dari Atta Halilintar itu mengaku jika dirinya takut untuk di roasting oleh Kiky Saputri. Hal itu diungkapkan oleh Thariq kepada Kiky saat keduanya kolaborasi untuk konten YouTube.

Seperti biasa dalam kolaborasi tersebut, Kiky awalnya menawarkan diri untuk meroasting adik dari Atta Halilintar tersebut. Menariknya dengan terus terang Thariq mengaku enggak berari untuk diroasting oleh Kiky. 

Penasaran dengan ditolaknya permintaan tersebut, Kiky Saputri pun kembali menanyakan alasannya. Bahkan Kiky menyinggung tentang fakta yang takut kebongkar.

Baca juga: Fuji Santai Belum Ketemu Orang Tua Pacar, Thariq Halilintar Panik?

Thariq pun membeberkan alasannya kenapa ia enggan untuk diroasting karena takut terbawa perasaan atau Baper. Bahkan ia mengungkapkan jika dirinya hanya ingin baper sama Fuji seorang.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 September 2022. Selian itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit