Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, 4 Artis Ini Ternyata Sudah Meninggal Dunia

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Berperan di industri hiburan tanah air memang kerap menjadi sorotan. Namun siapa sangka sudah lama artis ini tak muncul di layar kaca. Ternyata membuat netter kaget dan penasaran, karena mereka sudah tutup usia di usia muda. Pasalnya, para artis ini meninggal justru di saat karier mereka berada di puncak. Kali ini jagodangdut merangkum artis yang meninggal usia muda.

1. Hanna Kirana  

img_title
Hanna Kirana
Foto :
  • -
 

Aktris Ftv Hanna Kirana ini merupakan sanak saudara dari artis Citra Kirana. Namun siapa sangka di puncak kariernya, Hanna meninggal dunia pada 2 November 2021. Hanna meninggal pada usia 18 tahun akibat gagal jantung. Hanna dikenal lewat sejumlah FTV dan sinetron.

2. Saphira Indah

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • -

Sahabat dari Shandy Aulia, Shapira Indah juga disebut lama tak muncul di televisi ternyata sudah tutup usia. Saphira meninggal pada 30 Januari 2019. Saphira dikenal lewat film Eiffel in Love ini meninggal dikarenakan sesak napas akibat penyakit paru-paru. Saphira pernah menikah dengan Rico Hidros Daeng. Namun kini Rico sudah menikah lagi aktris cantik Angelica Simpeler

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit