Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Reza Gunawan, 5 Jenazah Artis Ini Juga Dikremasi

img_title
Dewi Lestari & Reza Gunawan
Sumber :

JagoDangdut –  Kata Kremasi kini kian dikenal oleh masyarakat karena ada beberapa selebriti yang memilih unduk dikremasi jenazahnya. Kata Kremasi sendiri merupakan cara umat Hindu atau Buddha untuk melepas raga yang telah meninggal dunia. Meski begitu, banyak orang-orang terkenal dikremasi saat sudah meninggal.  Namun seiring waktu, bukan hanya penganut Buddha atau Hindu yang menjalankan kremasi, tapi juga orang-orang dengan keyakinan lain.

1. Reza Gunawan

img_title
Reza Gunawan
Foto :
  • -

Tepat pada 6 September 2022, suami dari penulis ternama Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia akibat stroke. Proses kremasi akan dilakukan di krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Pada pukul 13.00 WIB kremasi jenazah Reza Gunawan dilaksanakan. Prosesi kremasi Reza Gunawan pun dihadiri keluarga hingga kerabat terdekatnya.

2. Laura Anna 

img_title
Laura Anna
Foto :
  • -

Sempat viral karena kecelakaan bersama pacarnya, Laura Anna pun hidup dengan lumpuh selama dua tahun. Namun kini Laura telah meninggal dunia. Jenazah Laura pun dikremasi usai disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit. Keluarga kemudian melarung sebagian abu Laura Anna di laut Ancol.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit