Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapan Atta Halilintar Usai Dipolisikan Firdaus Oibowo

img_title
Atta Halilintar dengan Firdaus Oibowo
Sumber :

JagoDangdut – Pengacara dukun Firdaus Oibowo, melaporkan Atta Halilintar ke pihak yang berwajib atas kasus penghindaan di media sosial. Firdaus Oibowo merasa kecewa dan tidak terima dengan perlakuan Atta Halilintar yang menghapus konten dengan dirinya.

Terlebih saat suami Aurel Hermansyah itu menyebut konten bersamanya merupakan yang tidak berfaedah atau tidak bermanfaat. Oleh karna itu Firdaus Oibowo mengancam Atta Halilintar dengan UU ITE pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45.

Tanggapan Atta Tentang konten yang telah dihapusnya

img_title
Atta Halilintar
Foto :
  • Amel cantik

Atta Halilintar akhirnya buka suara atas pernyataan dan laporan Firdaus Oibowo yang dilayangkan padanya. Dia mengatakan jika menghapus kontennya dengan Firdaus Oibowo justru merugikan dirinya karna telah mengeluarkan uang untuk mengundang Firdaus Oibowo dalam kontennya.

"Sebenernya kalau di take down malah saya yang rugi, kan udah modal, bayar segala macem," tutur Atta Halilintar yang diktuip JagoDangdut dari kanal YouTube NIT NOT MEDIA. 

Menurut pria berumur 27 tahun itu, keputusannya untuk menghapuskan adalah hak semua orang. Apalagi konten tayang di akun miliknya, sehingga sudah menjadi haknya untuk menghapus atau tidak tayangan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit